Home » , , » "Kangen..." Oleh Aida Romayanti

"Kangen..." Oleh Aida Romayanti

Written By Admin on Senin, 12 April 2021 | 19.06

Percayalah padaku..
Akupun rindu kamu..
Ku akan pulang...
Melepas semua...kerinduan..

Lagu ini menjadi pengiring kepulangan saya bersama suami, dari acara grand launching "Teras Tangsel."

Acaranya seru, banyak kuliner kekinian yang gratis disajikan gratis. Selain itu hadir juga para millenial sukses yang didaulat sebagai pembicara pada agenda talkshow bisnis dimasa pandemi.

Acara yang dikemas ala-ala kekinian, mengangkat tema "kolaborasi untuk negeri". Diksi kolaborasi lagi naik daun, setingkat di atas narasi, dan hampir menyamai kata gemoy.

Hilir mudik muda-mudi di arena acara menjadi pemandangan menarik tersendiri di lokasi itu. Hanya berjarak beberapa puluh meter berdiri tegak gedung kembar kantor DPD PKS Tangsel.

Sejak diresmikan akhir Februari lalu, memang kawasan ini ditujukan untuk dijadikan pusat kegiatan masyarakat Tangsel.



Area depan dibangun musholla dan kafe kontainer yang saling berhadap-hadapan, seolah-olah saling siap berkolaborasi. PKS sebagai partai Islam, memang sedang membuka diri, dengan wajah yang lebih fresh, coba merayu generasi millenial masuk menikmati sajian baru.

Reborn mungkin kata ini mewakili semangat jiwa muda di PKS, yang lahir kembali. Pada era yang lalu PKS memang pernah jadi partai anak muda, dulu pernah muda.

Kini PKS siap merebut suara millenial, catet ya guys, merebut suara - bukan hati :) . PKS itu 'kan partai, bukan pentas drakor. Sekarang dengan menampilkan warna dan sajian yang baru, mudah-mudahan jalan menuju ke sana semakin terbuka.
.
Oh iya guys, lagu diatas judulnya Kangen di populerkan oleh Dewa 19. Mungkin warga +62 sudah kangen dengan geliat PKS di pentas negeri, dengan ide dan gagasan yang bisa mencerahkan suasana saat ini.

Catatan pengunjung grand launching Teras Tangsel 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL