Home » , » Dini Hari, Ketua DPW PKS Banten Masih Tinjau Lokasi Banjir

Dini Hari, Ketua DPW PKS Banten Masih Tinjau Lokasi Banjir

Written By Admin on Rabu, 01 Januari 2020 | 15.57

Kamis (2/1/2020) pukul 02.00 dini hari, Sanuji Pentamarta tiba di Posko Relawan PKS di Villa Mutiara, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan.


Sanuji datang ke posko relawan PKS dengan didamping Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo bersama jajaran.

Kedatangan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten tersebut untuk memastikan Relawan PKS masih siaga di lokasi banjir.

"Walau debit air udah mulai surut, relawan PKS harus tetap siaga di posko," katanya usai berbincang di posko relawan PKS.

Sanuji mengatakan, setelah pasca banjir PKS akan menyiapkan kebutuhan warga yang terdampak pasca banjir seperti makan siap saji, pelayanan kesehatan, menbantu bersih-bersih lingkungan terutama sarana umum seperti masjid, mushola, dan majelis taklim.

"Saya lihat kebutuhan mendesak bagi warga Villa Mutiara adalah sarana air bersih dan makanan karena disini masih mati listrik," ujarnya.

Sanuji juga menghimbau kepada semua Pemerintah Daerah di Banten yang terdampak banjir untuk memimpin penanggulangan bencana ini.

"Pemda harus memimpin penaggulangan bencana, mengkonsolidasikan semua stakeholder yang terkait dengan kebencanaan untuk memetakan dan mendata yang dibutuhkan warga sehingga bantuan tepat sasaran," jelas pria asli Banten ini.

Selain itu, lanjut Sanuji, Pemda juga harus punya skenario rencana apa saja yang akan dilakukan hari ini dan hari berikutnya hingga semua permasalahan warga yang terdampak banjir bisa terselesaikan.

Secara maraton, dengan membawa mobil sendiri tanpa pengawalan, Ketua DPW PKS Banten meninjau lokasi banjir di empat wilayah Kota dan Kabupaten di Banten yakni Lebak, Kota Tangsel, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang.

Kamis (2/1) usai subuh ini hingga siang Sanuji melanjutkan perjalanan ke Kota Tangerang, dan  lanjut ke Kabupaten Tangerang hingga sore. "Lelah tapi mengasikan," pungkasnya singkat.**(cip)
Share this article :

2 komentar:

  1. Halo, Saya Nyonya Elina Johnson, dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM, inilah pinjaman Asli yang akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik,  perusahaan pemberi pinjaman, Diberikan dan Dilisensikan untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta, dan orang yang membutuhkan Bantuan keuangan dalam tingkat manfaat rendah sebanyak 2%.

    Saya Nyonya Elina Johnson, akan memberikan yang terbaik dari rasa hormat kami kepada semua pelamar yang sah.

    Anda tidak akan kecewa dengan saya dalam kesepakatan bisnis ini karena perusahaan akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, itu juga tidak berakhir di situ, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami hukum investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda kiat yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menginvestasikan pinjaman Anda, sehingga Anda tidak akan bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini menyertai pinjaman Anda,  Hubungi kami hari ini melalui email [email protected]

    Layanan kami meliputi sebagai berikut:

    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Dijamin
    * Pinjaman tidak dipagari
    * Hasil pinjaman
    * Pelatihan Pinjaman
    * Pinjaman gadai pinjaman
    * Pembayaran pinjaman
    * Pinjaman mahasiswa
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Mobil
    * Resolusi Pinjaman
    * Pinjaman Pengembangan
    * Dept pinjaman pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pendidikan
    * Janji rusak

    Silakan isi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini dan kembalikan kepada kami untuk melayani kami dengan lebih baik melalui email: [email protected]

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) jenis kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat ini di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda pernah melamar:
    16) Tanggal lahir: terima kasih,
    Nyonya Elina Johnson ( [email protected])

    BalasHapus
  2. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: ([email protected])

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui ([email protected])

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: ([email protected])

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di ([email protected]) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL