Home » , » PKS akan Lantik Pengurus DPC dan DPRA Kecamatan Pamulang

PKS akan Lantik Pengurus DPC dan DPRA Kecamatan Pamulang

Written By Admin on Jumat, 26 Maret 2021 | 02.51

Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamulang akan  melantik 24 pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRA) yang ada di kecamatan Pamulang Tangsel pada Sabtu 27 Maret  2021 mendatang.


Acara Pelantikan ini akan digelar di Pendopo H Bekan RT 04/03, Serua permai, Benda baru, Pamulang Tangerang Selatan.


Sebelumnya pengurus DPC PKS Pamulang melalui ketua DPC, Dipl. Ing Tribudi Setyawan dan sekjen, Dendi Sutendi, S. Kom melakukan silahturahmi kepada Camat pamulang 24/3/2021 di Kantor kecamatan pamulang.   


Acara Pelantikan yang diharapkan bisa dihadiri oleh Camat pamulang ini ternyata tidak dapat hadiri Beliau.  Ditemui saat silaturahmi dengan Ketua DPC Pamulang Tribudi setiawan mengatakan  camat pamulang mengkonfirmasi tidak bisa hadir karena ada agenda lain.  


Menurut Tribudi, kunjungan DPC ke Kecamatan Pamulang adalah dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan jajaran Muspida setempat. 


"Intinya pak Camat senang adanya komunikasi dengan Dewan dan Partai Politik yang ada di wilayahnya. Bukan hanya satu tapi semuanya. Karena komunikasi bisa meredakan perbedaan pandangan menjadi kerjasama," ujar Tribudi.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL