Home » , , » Kunjungi Kantor Kecamatan Pamulang, PKS Dapat Arahan Jalin Kerukunan Antar Ormas

Kunjungi Kantor Kecamatan Pamulang, PKS Dapat Arahan Jalin Kerukunan Antar Ormas

Written By Admin on Rabu, 24 Maret 2021 | 23.25

Pasca pelantikan, para pengurus PKS Pamulang jalin silaturahim. Tak tanggung, Camat Mukroni pun di sambangi


Kunjungan silaturahim sudah menjadi kebiasan PKS ke berbagai sektor lini kemasyarakatan, kali ini kantor kecamatan pamulang menjadi sasarannya. Setelah menyatakan diri sebagai partai terbuka rahmatan lil'alamiin. Hubungan mesti terjalin baik, oleh siapapun dan dari manapun. 

Begitupun PKS Pamulang, setelah dilantik, Tri Budi Setyawan selaku ketua PKS Pamulang tancap gas mengunjungi para pemangku jabat di wilayah setempat. Para Pengurus PKS yang juga warga pamulang, mendatangi Camatnya, H. Mukroni.

Bersama para BPH (Badan Pengurus Harian) serta Ketua Komisi I DPRD Tangsel, H. Ali Rahmat, mengunjungi kantor siliwangi. Mereka niatkan baik bertamu dan silaturahim. kehadiran para rombongan tak lain ingin memperkenalkan pengurus PKS Pamulang yang baru saja di lantik pekan kemarin. kedatanganpun, disambut hangat oleh  Camat Pamulang, H. Mukroni, SE beserta staf. Sajian teh hangat beserta jajanan pamulang menambah ramai pertemuan di siang hari (24/3). 

Obrolan seputar Pamulang tak lepas dari komunikasi yang berkembang. Begitu cair, seolah kedua institusi ini saling kenal. "Bagaimanapun, saling jaga kesehatan dan jalin kerukunan antar ormas adalah hal penting untuk kita perhatikan di wilayah kita", ujar camat yang dilantik Agustus 2020 itu.  

Adapun pengurus terpilih PKS Pamulang terpilih yaitu Tri Budi Setyawan (Ketua), Dendi Sutendi (Sekretaris), Dhon Subeno (Bendahara), Fahrurozi (Kaderisasi) dan Fajriyati NH (Sie Ketahanan Keluarga).

Tim Humas DPD PKS Tangsel

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL