Home » , , , » TOP PKS Ciputat Timur Berhasil Jaring Ratusan Anggota Baru

TOP PKS Ciputat Timur Berhasil Jaring Ratusan Anggota Baru

Written By Admin on Senin, 09 Maret 2020 | 17.56

Ciputat Timur—Sekira 200 orang berkumpul di Cafe Omah Kopi di kawasan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Ahad (8/3/2020). Mereka mengikuti Training Orientasi Partai (TOP) yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Ciputat Timur.


Warga masyarakat dari berbagai kalangan dan usia tersebut begitu antusias mendengarkan pengarahan dan penyajian materi dari beberapa narasumber, antara lain bakal calon walikota Tangerang Selatan Ruhamaben, Anggota Fraksi PKS DPR RI dapil Banten II Mulyanto, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel periode 2014-2019 Siti Chadijah, anggota FPKS DPRD Banten Andi Cut Muthia, serta Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo, serta Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Sri Lintang Rosi Aryani.

Ruhamaben, balon walkot Tangsel  disambut dengan sukacita sebagai kandidat yang diusung PKS. Menurut Rama—sapaan akrab Ruhamaben—PKS partai yang selalu mengajak warga kepada kebaikan dan kemaslahatan umat dan bangsa. Oleh karena itu dia berharap konstituen cerdas dalam menyalurkan aspirasinya kepada partai dan pemimpin yang memihak rakyat.

Anggota DPR Mulyanto mendukung apa yang disampaikan Rama. Menurutnya, PKS adalah partai berbasis Islam yang membela kepentingan umat, rakyat, dan bangsa. “PKS berani tampil di depan dalam menyuarakan aspirasi rakyat dan umat. Kasus kenaikan iuran BPJS, dugaan megakorupsi Jiwasraya, hanya PKS yang tampil di depan,” ujarnya.

Ketua Fraksi PKS Sri Lintang Rosi Aryani optimis PKS akan berkembang cepat menjadi partai  atas  dengan hadirnya ratusan warga yang  bersemangat  bergabung menjadi anggota keluarga besar PKS.

 “Banyak orang yang belum tahu bahwa PKS itu partai yang berbeda dengan kebanyakan partai politik lainnya, termasuk dengan sesama partai Islam. Nah, TOP ini merupakan sarana untuk memberikan pemahaman bahwa PKS adalah partai yang memperjuangkan kepentingan rakyat,” terangnya. *
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL