Home » , , , » Pecaaah, 1000 Warga Tangsel Gabung PKS

Pecaaah, 1000 Warga Tangsel Gabung PKS

Written By Admin on Minggu, 08 Maret 2020 | 22.46

TANGSEL -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Training Orientasi PKS (T.O.PKS) serentak diseluruh kecamatan se Kota Tangsel. 


"Training Orientasi PKS merupakan sarana rekrutmen anggota baru PKS," kata Agus Winarjo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangsel saat dihubungi melalui telepon, Senin (9/3/2020).

Agus mengatakan, ada sekitar 1000 warga Tangsel menjadi anggota baru PKS yang ditandai dengan pemberian KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS.

"Para peserta berasal dari berbagai kalangan baik tokoh masyarakat, anak muda hingga bapak-bapak dan ibu-ibu rumah tangga," ujarnya.

Agus pun bersyukur atas pencapaian ini dan menyatakan bahwa ini menjadi kebanggaan bagi keluarga besar PKS Kota Tangsel. "Hal ini menjadi modal bagi PKS dalam menghadapi Pilwalkot Tangsel tahun ini," ungkapnya.

Ruhamaben, Calon Walikota yang diusung PKS menegaskan, bahwa melihat antusiasme warga Kota Tangsel bergabung dengan PKS, dirinya semakin yakin bahwa mesin PKS akan menjadi kekuatan besar dalam upaya memenagi Pilwalkot mendatang.

"Dukungan masyarakat itu sangat penting, karena ini menjadi modal utama ketika berkompetisi dalam pilkada nanti," pungkasnya.*
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL