Home » , , » “Rumah Aspirasi PKS Tangsel” Fasilitasi Aspirasi Kader dan Konstituen

“Rumah Aspirasi PKS Tangsel” Fasilitasi Aspirasi Kader dan Konstituen

Written By PKS Tangerang Selatan on Kamis, 03 Maret 2016 | 04.21

PKSTangsel—Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan Agus Winarjo sejak mencanangkan “Rumah Aspirasi PKS Tangsel”, sebulan yang lalu, kini selalu standby di kantor sekretariat DPD PKS Tangsel yang terletak di Jalan Raya Puspitek, Setu.

Hal itu ia lakukan karena ingin menunjukkan komitmennya untuk melayani kader dan konstituen PKS yang hendak menyampaikan aspirasi mereka. “Insya Allah saya selalustandby di ruang ini setiap kamis dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Jika ingin menyampaikan aspirasi kepada struktur maupun fraksi, silakan datang kemari,” ujar Agus yang ditemui di “Rumah Aspirasi PKS Tangsel” yang satu kompleks dengan kantor sekretariat DPD PKS Tangsel, Kamis (3/3/2016).

Menurut Agus, “Rumah Aspirasi PKS Tangsel” merupakan sarana bagi kader dan warga lainnya untuk menuangkan aspirasinya yang ditujukan baik kepada struktur DPD maupun anggota legslatif dari PKS Kota Tangsel. “Jika berkaitan dengan aspirasi pembangunan yang akan disampaikan langsung kepada anggota legislatif PKS Kota Tangsel, maka tiap Kamis juga berbarengan dengan jadwal saya di sini,” katanya.
       
Untuk tahap awal Agus ingin mendengarkan langsung suara dari kader dan warga, baik masukan, saran, juga kritik. Selanjutnya, katanya, jika animo kader dan warga untuk menyalurkan aspirasinya meningkat, nantinya bidang-bidang di struktur DPTD juga akan hadir di “Rumah Aspirasi PKS Tangsel”.

Rumah aspirasi ini menjadi pelengkap dari layanan kepada publik yang selama ini sudah berjalan. Agus menyebutkan sejumlah layanan masyarakat tersebut seperti ambulance gratis. Ambulance ini sudah melayani warga yang ditimpa musibah.

“Insya Allah, dalam periode kepengurusan sekarang kami targetkan penambahan 7 ambulance lagi, sehingga dapat melayani banyak warga. Ini juga kita lihat tingkat kebutuhannya di masyarakat,” tuturnya.

Agus berharap melalui layanan aspirasi akan semakin mengokohkan jargon PKS, khususnya di Kota Tangsel, sebagai partai dakwah yang berkhidmat untuk rakyat. (Misr)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger