Home » , , » Kader PKS Harus Giat Berdakwah dan Menyebarkan Kebaikan

Kader PKS Harus Giat Berdakwah dan Menyebarkan Kebaikan

Written By PKS Tangerang Selatan on Sabtu, 05 Maret 2016 | 00.49

PKSTangsel - Sebagai Partai dakwah, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus giat terjun ke masyarakat untuk menyampaikan pesan dakwah dengan penuh cinta.

"Kader PKS harus giat berdakwah. Dan ketika menyampaikan pesan dakwah harus dengan cinta," kata Aan Rohanah, Anggota Majelis Syuro PKS Banten saat mengisi kajian keislaman perempuan PKS di Pesantren Darul Quran, Prumpung, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/3/2016).

Selain itu, lanjut Aan, Kader PKS juga harus siap berkorban baik waktu, harta dan pikiran.

"Kader PKS harus memberikan yang terbaik saat berkhidmat untuk masyarakat," ujarnya.

Dihadapan ratusan perempuan PKS yang berasal dari Kecamatan Serpong Utara, Serpong dan Setu ini, Aan Rohanah juga berpesan agar para perempuan PKS harus memiliki dua sifat.

"Yang pertama, kader PKS harus menjaga mujahadah (bersungguh-sungguh) dalam beramal, dan yang kedua kader PKS harus istiqomah dalam memberikan kebaikan pada orang lain," jelasnya.

Yang terpenting dari semua itu, saat menyampaikan dakwah kader PKS harus berpedoman pada Al Quran dan berkudwah kepada Rasulullah SAW.

"Karena Al Quran dan Sunnah Rasulullah merupakan sumber utama dalam menyampaikan kebaikan dan kebenaran," ungkapnya.

Lilis Laela, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Tangsel menambahkan, kader perempuan PKS harus aktif di tengah masyarakat dan menjadi pelopor kebaikan yang sesuai dengan bidang perempuan.

"Kami juga sudah menyiapkan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) hingga tingkat kelurahan. Nantinya RKI menjadi pusat kegiatan untuk mewujudkan ketahanan keluarga," imbuhnya.

Siti Chadijah, Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel yang hadir dalam acara itu mengingatkan agar perempuan PKS aktif membangun sinergitas dengan kegiatan pembangunan daerah melalui kegiatan PKK dan posyandu.

"Juga menjadi perpanjangan tangan anggota dewan PKS untuk mensosialisasikan kinerja Fraksi PKS di tengah masyarakat, seperti mensosialisasikan kebijakan Pemda setelah mendapat info dari anggota Dewan PKS melalui kegiatan Reses. Serta menampung aspirasi masyarakat di sekitarnya untuk diteruskan kepada aleg PKS," paparnya. (cip).


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger