Home » , , » Mantapkan Program Setahun, PKS Tangsel ‘Rihlah’ ke Puncak

Mantapkan Program Setahun, PKS Tangsel ‘Rihlah’ ke Puncak

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 06 Maret 2016 | 05.40

Pak Bowo dari Bidang PPSDM berikan presentasi diacara
Rihlah Ukhuwah Kader PKS Tangsel (5-6/3/2016)
PKSTangsel -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangsel menggelar Rihlah atau Rekreasi Ukhuwah Keluarga Besar PKS Tangsel dengan tema "How to be a great leader" di Hotel Pramesthi, Cibogo, Bogor, sejak Sabtu (5/3) hingga Ahad (6/3).

Acara yang dikemas serius tapi santai ini diikuti seluruh pengurus DPD dan DPC PKS se Tangsel dan dihadiri oleh Zulkiflimansyah dari anggota Fraksi PKS DPR Pusat yang diminta untuk memberikan statement penutup di acara tersebut.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Rakerda dan Rakorda. Meski dikemas dengan suasana santai, yang terpenting dari acara ini adalah para pengurus bisa mempertajam program yang akan direalisasikan ke kader dan masyarakat," kata Agus Winarjo, Ketua DPD PKS Kota Tangsel usai acara.

Agus menjelaskan, acara ini juga sebagai ajang untuk berkoordinasi antara pengurus DPD dan DPC PKS tentang program yang akan direalisasikan selama setahun ke depan.

"Jadi setiap ketua bidang sudah tau apa yang akan dilakukan tiga bulan hingga setahun ke depan," ujarnya.

Terkait Pemilihan Gubernur Banten, pria yang murah senyum ini menyrahkan sepenuhnya kepada mekanisme internal partai. Dari bakal calon yang ada diinternal telah ditetapkan nama DR. Anton Apriyantono. Menurutnya, beliau insya Allah mampu memberikan solusi terhadap permasalahan Banten, juga mempunyai visi ke depan untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Banten.

“Insya Allah beliau mampu memberikan solusi terhadap permasalahan Banten saat ini. Beliau mempunyai visi dan misi yang jelas untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Banten”, papar Agus.

Sementara itu Zulkieflimansyah memberikan pandangannya tentang pempimpin yang telah memiliki visi dan misi.

"Seorang leader yang bagus bukan sekedar punya visi saja, tapi bisa memvisualisasikan visi yang dikemas dengan menarik ke rakyat atau audiens," imbuh Zulkiflimansyah. (cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger