Home » , , , » Tangsel Kota Layak Anak, LGBT Pengaruhi Perkembangan Jiwa Anak

Tangsel Kota Layak Anak, LGBT Pengaruhi Perkembangan Jiwa Anak

Written By PKS Tangerang Selatan on Senin, 22 Februari 2016 | 18.47

PKSTangsel—Meluasnya komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di berbagai daerah, termasuk di Kota Tangerang Selatan, membuat berbagai pihak merasa gerah.
 Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga ikut bersuara. Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie ikut bersuara dalam masalah penyebaran LGBT, khususnya di wilayahnya.

Benyamin menegaskan Pemkot akan secepatnya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak menyikapi keberadaan LGBT di sini. “Yang pasti kami menolak keberadaan mereka, jika dilihat dari sisi agama itu jelas tidak dianjurkan. Mereka adalah perusak aqidah yang menyalahi kodrat manusia untuk berpasang-pasangan, sementara mereka berlaku dengan sesama jenis,” ujarnya seperti dikutip Tangselpos (20/2).

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, Andi Cut Muthia, juga merasakan hal serupa. Menurutnya, beberapa warga yang ia temui saat reses, mengungkapkan kekesalannya pada kelompok LGBT karena mereka khawatir tersebut turut mempengaruhi perkembangan jiwa anak-anaknya.
“Para warga ini melalui saya, meminta jajaran aparat dari yang terkecil, rt-rw hingga ke tertinggi, yakni Pemkot Tangsel, agar bisa mengantisipasi pengaruh mereka,” ujar Muthia mengutip aduan warga.

Muthia mengapresiasi Pemkot Tangsel yang bertekad untuk membatasi ruang gerak LGBT. “Saya mendukung langkah Pemkot dalam mengatasi pengaruh LGBT di Kota Tangsel. Apalagi Tangsel awalnya kan menjadi pilot project Kota Layak Anak,” tandasnya.

Komitmen terhadap penerapan kota layak anak, tambah Muthia, ditunjukkannya melalui usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Kota Layak Anak yang diajukan oleh Fraksi PKS. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami di Fraksi PKS dan teman-teman lain di fraksi lainnya, serta bukti komitmen kami guna menyelamatkan generasi sekarang dan yang akan datang. Hal ini dalam kerangka membangun sumber daya manusia, khususnya generasi di Tangsel,” terangnya. (Misr)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger