Home » , , » PKS Tangsel Akan Lakukan Terobosan dan Siap Bersinergi Membangun Tangsel

PKS Tangsel Akan Lakukan Terobosan dan Siap Bersinergi Membangun Tangsel

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 21 Februari 2016 | 01.00

Rakorda PKS Tangsel di Kampung Anggrek,
Serpong (21/02/2016)
PKSTangsel - Agus Winarjo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan, PKS Kota Tangsel siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk bersama membangun Kota Tangsel.

"PKS akan bersinergi dan membangun komunikasi dengan semua komponen masyarakat Tangsel karena kami siap berkhidmat untuk masyarakat Tangsel," katanya disela-sela acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Tangsel yang di gelar di Kampung Anggrek, Buaran, Serpong, Ahad (21/02/2016).

Dalam acara itu, Agus Winarjo mengungkapkan keinginannya agar program yang sudah dicanangkan oleh masing-masing bidang dapat mengarah ke pertumbuhan dan perkembangan kader.

Pria yang akrab disapa Agus ini menjelaskan, tumbuh artinya program yang dibuat itu dapat meningkatkan kapasitas kader. Dan berkembang itu program-programnya dapat mendukung pertumbuhan kader.

"Makanya perlu terobosan-terobosan baru agar pertumbuhan kader dapat meningkat signifikan. Karena selama ini pertumbuhan kader sangat lambat," jelasnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi ini, dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Pengurus DPD dan Pengurus DPC se-Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Walikota Airin mengatakan, pihaknya sedang menyusun RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah-red) yang sesuai dengan visi misi Kota Tangsel yang cerdas, modern dan religious dengan kualitas dan berdaya saing berbasis teknologi.

"Kami terus berinovasi dengan teknologi untuk memudahkan pelayanan ke masyarakat," ujarnya.

Petahana yang diusung oleh PKS dalam pilkada serentak ini berharap, agar program-program yang dicanangkan dalam Rakorda DPD PKS Tangsel ini searah dengan RPJMD yang sedang di susun oleh Perintahan Kota Tangsel.

Di hadapan pengurus PKS, Walikota Airin juga mengajak masyarakat Tangsel untuk mencintai lingkungan melalui program "Diet Plastik", yakni program untuk mengurangi penggunaan kantong plastik ketika belanja di mini market atau supermarket.

" Ketika belanja warga harus bawa kantong plastik sendiri daripada harus bayar 200 rupiah tiap kantong," kata Airin menganjurkan. (cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger