Home » , , » Jazuli Ingatkan Pengurus PKS Tangsel Agar Bekerja Dengan Tulus Ikhlas

Jazuli Ingatkan Pengurus PKS Tangsel Agar Bekerja Dengan Tulus Ikhlas

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 21 Februari 2016 | 00.54

Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPRRI dalam
Rakorda PKS Tangsel (21/02/2016)
PKSTangsel - Dalam kesempatan memenuhi udangan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) PKS Tangsel, Jazuli Juwaini berpesan kepada pengurus PKS Tangsel yang terpilih agar ketika menjalankan tugas struktur harus dengan tulus dan ikhlas. Menurutnya, ketulusan dan keikhlasan tidak boleh lenyap dari kader-kader PKS.

"Keikhlasan harus menghiasi perilaku kehidupan kader baik dalam keluarga, masyarakat maupun dalam bernegara," ungkapnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi ini, dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Pengurus DPD dan Pengurus DPC se-Tangsel di Kampung Anggrek, Buaran, Serpong, Ahad (21/02/2016).

Jazuli menganjurkan, ketika kader PKS turun ke masyarakat harus menggunakan bahasa cinta dan kasih sayang. Karena keikhlasan dalam berkomunikasi akan memberikan kasih sayang bukan keangkuhan.

Dalam Rakor itu, Jazuli juga memberikan arahan agar program-program yang sudah dibuat berdasarkan empat prinsip kerja.

Yang pertama, kerja terarah, yakni program yang dibuat harus fokus dan seluruh potensi menuju ke satu titik. "Karena salah satu kerja kita (PKS-red) adalah kerja siyasi (kepartaian-red) maka kita fokuskan mengarahkan satu kader yang disiapkan untuk menjadi kepala daerah."

Kemudian, lanjut Jazuli, yang kedua adalah kerja strategic, yakni kerja yang tepat dan sesuai dengan tuntutan, akurat dan tepat. Karena itu kader PKS harus mengenal sosiologi, tipologi dan potensi masyarakat Kota dengan tujuh kecamatan ini. Dia pun ingin agar kader PKS menjadi sumber pemersatu masyarakat.

"Saya tidak mau lagi ada kader PKS yang jadi sumber konflik masalah furu'iyah (cabang - red) seperti tahlilan, qunut dan masalah furu'iyah dalam hal fiqih lainnya," tegasnya.

Prisip kerja berikutnya adalah kerja terukur, yakni program kerja harus membumi dan realistis disesuaikan resources (sumber daya).

"Yang keempat adalah kerja teratur, yakni para pengurus DPD dan DPC tidak boleh saling berantakan dalam menjalankan program, tapi harus saling mendukung untuk merealisasikan program," tutupnya.(cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger