Home » , , » Miptahudin : Pengurus Harus Jaga Tiga Hal Dalam Menjalankan Program

Miptahudin : Pengurus Harus Jaga Tiga Hal Dalam Menjalankan Program

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 14 Februari 2016 | 08.18

Miptahudin Ketua DPW PKS Banten memberikan arahan
pada Rakerda PKS Tangsel (14/2/2016)
PKSTANGSEL - Miptahudin, Selaku Ketua DPW PKS Banten menyampaikan arahan di hadapan para pengurus DPD PKS Tangsel bahwa semua program yang telah dibuat dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga DPD harus sama dan satu arah.

"Se Indonesia, program strategis yang dibuat tidak boleh berbeda antara satu DPD dengan DPD lainnya walaupun didalamnya terbuka untuk muatan lokal," ungkapnya.

Hal ini disampaikan dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di RM Ramaja Kuring, Serpong, Ahad (14/02/2016) yang dihadiri oleh segenap pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS Tangsel dan perwakilan dari DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah) PKS Banten.

Menurutnya, paling tidak ada tiga hal yang menjadi pegangan bagi para pengurus PKS di tiap level yaitu ; Optimis, Soliditas dan Kemitraan. Para pengurus di level  leading sector harus punya optimisme untuk menjalankan program yang sudah dicanangkan tersebut.

"Soliditas antar pengurus dan kader harus kokoh, sehingga jika ada sesuatu yang kurang langsung bisa ditutupi oleh bidang yang lain," lanjutnya.

Selain itu, menjalin kemitraan dengan pihak lain juga penting karena akan memudahkan dalam menginplementasikan program-program di lapangan.

"Banyak program tapi kalau tidak bermitra dengan dengan pihak lain akan menyulitkan program yang sudah dibuat," pungkas Miptahudin mengingatkan. (*cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger