Home » , , » Agus Winarjo : PKS Tangsel Targetkan Program Kearah Pertumbuhan dan Perkembangan Kader

Agus Winarjo : PKS Tangsel Targetkan Program Kearah Pertumbuhan dan Perkembangan Kader

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 14 Februari 2016 | 07.46

Agus Winarjo Ketua DPD PKS Tangsel dalam
Rakerda PKS Tangsel (14/2/2016)
PKSTANGSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel menargetkan program-progam yang mengarah kepada pertumbuhan dan perkembangan kader.

Demikian dikatakan Agus Winarjo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Selatan saat memberikan arahan dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di salah satu rumah makan di bilangan Serpong, Ahad (14/02/2016).

Menurutnya Kota Tangsel selama ini merupakan jumlah kader terbanyak se-Banten sekitar 5ribuan kader. Dengan jumlah tersebut, target untuk meningkatkan jumlah kader di Tangsel otomatis paling banyak daripada DPD PKS yang ada di Banten lainnya. Oleh karenanya, program-program yang dijalankan berorientasi pada pertumbuhan dan perkembangan kader.

Dalam acara yang dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten ini, Agus juga menyampaikan, setelah acara Rakerda pihaknya akan bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di Tangsel diantaranya bersinergi dengan Polres, Pemkot, MUI Tangsel, dan sebagainya.

"Mungkin saja ada program pemkot yang dapat disinergikan dengan program PKS untuk bersama-sama memajukan Kota Tangsel tercinta ini," katanya.

Pada prinsipnya, lanjut Agus, kader-kader PKS Tangsel siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangsel melalui program-program yang sudah dicanangkan.

"Kader PKS Tangsel siap berkhidmat untuk masyarakat Tangsel," tegasnya.

Dalam salah satu presentasi bidang, Unang Supriyadi, selaku ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) DPD PKS Tangsel menambahkan, diantara program strategis yang digulirkan adalah menghasilkan 200 pengusaha baru dari kalangan kader dan menaikkan diantara mereka sebanyak 30 pengusaha beraset 2 milyar.

"Target kami akan lahir 30 pengusaha yang beraset 2 milyar," imbuh Unang.*(cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger