Home » , , » Antisipasi Wabah DBD, DPC PKS Ciptim Lakukan Fogging

Antisipasi Wabah DBD, DPC PKS Ciptim Lakukan Fogging

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 14 Februari 2016 | 00.15

Fogging PKS Di Ciptim
PKSTANGSEL – Kegiatan fogging yang dilakukan oleh DPC PKS Ciputat Timur secara serentak di setiap ranting atau kelurahan, mendapat apresiasi dari warga. Warga merasa sangat terbantu karena khawatir demam berdarah yang sekarang sudah menyebar akan semakin luas.

"Terimakasih PKS untuk foggingnya. Merasa terbantu karena sudah ada warga yang terkena demam berdarah. Salah satunya anak saya", ungkap salah satu warga dari kelurahan rengas.

Menurut Ketua DPC Ciputat Timur, Haadi El Qadari, hal ini dimaksudkan agar wabah DBD tidak semakin menyebar luas di wilayah Tangsel khususnya Ciputat Timur. Kedepan, Haadi El Qadari, mengatakan, bahwa peran aktif masyarakat dalam membantu pencegahan wabah DBD sangat diharapkan. Mengikuti arahan sederhana yang telah dibagikan ke warga sekitar oleh Relawan PKS tingkat Ranting dalam bentuk stiker-stiker yang ditempel di rumah warga, dapat memudahkan warga mengingat hal –hal sederhana yang bisa dilakukan dalam pemberantasan wabah DBD ini, Diharapkan dengan foging ini mampu memutus mata rantai perkembangan nyamuk demam berdarah ini.

Sri lintang rosi aryani anggota DPRD PKS daerah pemilihan Ciputat Timur sangat mendukung gerakan relawan PKS dalam kasus pemberantasan wabah DBD ini.

"Apalagi kegiatan ini menggunakan zat fogging yang ramah lingkungan, fogging berbahan baku water base tidak menggunakan bahan baku minyak atau solar sehingga asap yg dihasilkan sangat ramah lingkungan tidak menyebabkan licin di lantai atau bercak di dinding maupun di perabotan lainnya. Relawan PKS telah mengikuti training pest control dari trainer berpengalaman". pungkasnya. (dtk)

Sumber : Detaktangsel.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger