Home » , , » Tingkatkan Kemampuan Menulis Berita, 20 Anggota PKS Tangsel Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Tingkatkan Kemampuan Menulis Berita, 20 Anggota PKS Tangsel Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Written By Admin on Minggu, 21 November 2021 | 17.15

 Tangsel - Sebagai upaya untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, sekaligus melatih  kemampuan para anggota, Bidang Humas DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Pelatihan  Jurnalistik.

Ketua Panitia Pelatihan Jurnalistik, Yudi Adhitiya, menjelaskan bahwa acara tersebut juga untuk meningkatkan  keahlian anggota dalam meliput acara PKS dan mampu menulis berita dengan baik dan benar.

“Pelatihan ini diberikan kepada anggota agar mampu memproduksi berbagai konten dari setiap acara yang  digelar oleh PKS di Tangsel," ujar Yudi di Ruang Utama Kantor DPD PKS Tangsel, Ahad (21/11/2021).

Pelatihan Jurnalistik Sesi II diikuti oleh 20 perwakilan dari DPC se-Tangsel, yang diisi dengan materi dasar-dasar  jurnalistik, penulisan berita, mengenal kata baku dan tidak baku, serta teknik dasar foto jurnalistik menggunakan  gawai. 

“Dengan pelatihan ini semoga bisa mendekatkan PKS kepada masyarakat Tangsel melalui informasi yang  disebarkan melalui laman www.tangsel.pks.id, media sosial facebook @dpdpkstangsel dan instagram @pkstangsel, sekaligus mengukuhkan sebagai partai yang melayani  masyarakat,” harap Yudi. 

Rep: Novan
Ed: Hamdan
Foto: Eni Sigit

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL