Home » , , , » Ruhamaben: Bacawalkot dari PKS Tonggak Sejarah Baru di Kota Tangsel

Ruhamaben: Bacawalkot dari PKS Tonggak Sejarah Baru di Kota Tangsel

Written By Admin on Minggu, 01 Maret 2020 | 04.57

Jakarta - Bakal Calon Walikota (bacawalkota) Tangerang Selatan dari PKS, Ruhamaben menghadiri Rakorda PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Kantor DPD PKS Kota Tangsel, Jalan Raya Puspiptek, Setu, Kota Tangsel, Minggu (1/3).


Dalam kesempatan itu, Ruhamaben menegaskan dengan dirinya ditunjuk sebagai Bacawalkot, menunjukkan tonggak baru sejarah PKS di Kota Tangsel yang siap memunculkan kadernya sendiri.

“PKS menjadi satu-satunya partai yang memunculkan toloh dari internalnya sendiri. Semoga ini menjadi titik tonggak sejarah baru yang belum pernah memunculkan bagi PKS yang belum pernah kadernya sendiri,” tegas Ruhamaben.

Dalam kesempatan itu pula, Ruhamaben juga turut mengapresiasi kehadiran Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, dan Sekda Tangsel Muhammad. “Kehadiran mereka ini menunjukkan bahwa PKS sangat diperhitungkan bagi jajaran pemerintahan dan masyarakat dari Kota Tangsel,” ujar Ruhamaben.

Diketahui, awalnya, DPD PKS Kota Tangsel mengajukan dua nama kadernya untuk maju sebagai Bacawalkot Kota Tangsel di perhelatan Pilkada Kota Tangsel 2020. Mereka adalah Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Kota Tangsel Siti Chadijah dan Direktur Keuangan BUMD PT PITS (Pembangunan Investasi Tangerang Selatan)

Namun, akhirnya dikerucutkan dan diputuskan, Bacawalkot Kota Tangsel dari PKS adalah Ruhamaben untuk berkompetisi dalam Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL