Home » , , » PKS Banten Solid Menangkan Wahidin-Andika

PKS Banten Solid Menangkan Wahidin-Andika

Written By Admin on Selasa, 01 November 2016 | 06.35

Yoga Utama Kabid Humas DPW Banten
PKSTangsel - Ketua Bidang Humas DewanPengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, Yoga Utama mengungkapkan PKS memiliki basis partai yang solid. Ia menegaskan semua potensi yang dimiliki PKS akan diarahkan untuk memenangkan pasangan Wahidin-Andika pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017.

“PKS punya komitmen dan punya kesungguhan untuk masuk dalam koalisi karena calon yang di usung ini punya integritas yang baik,” kata Yoga di sela-sela acara Sekolah Digital Humas DPW PKS Banten, Sabtu (29/10/2016).

Yoga berharap kader betul-betul all out untuk memenangkan pasangan Wahidin- Andika yang punya potensi  besar untuk memenangkan Pilgub ini.  Pasangan ini, papar Yoga, memiliki kapasitas yang baik. “Pak Wahidin memiliki prestasi yang lebih baik dari gubernur yang sekarang,”ujarnya.

Begitu juga dengan sosok Andika Hazrumy di Pilgub Banten. Ia mengatakan Andika dikenal baik oleh masyarakat banyak. Dukungan terhadap Wahidin-Andika, ujarnya, membuktikan jika PKS bisa bersinergi dengan eleman masyarakat lain untuk kebaikan masyarakat Banten.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL