Home » , » Syukuri Usia 51, Jazuli Santuni Anak Yatim

Syukuri Usia 51, Jazuli Santuni Anak Yatim

Written By PKS Tangerang Selatan on Selasa, 08 Maret 2016 | 05.07

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini
PKSTangsel - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyantuni anak yatim di daerah pemilihan (Dapil) Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Ahad lalu (6/3/2016). Hal ini ia lakukan sebagai tanda syukur atas usianya yang menginjak 51 tahun.

"Salah satu cara bersyukur adalah berbagi, tidak ada yang berkurang ketika kita berbagi. Justru Allah akan mengantinya dengan berlipat ganda bahkan di luar hitungan kita sebagai manusia," kata Jazuli.

Ratusan anak yatim dan warga kurang mampu di Kampung Sawah dan sekitarnya mendapat santunan dari Politisi PKS ini. Jazuli juga mengratiskan uang pangkal dan bangunan bagi warga Kampung Sawah yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah yang berada di bawah yayasan yang dipimpinnya, Yayasan Al-Ummah.

Pada kesempatan ini, Jazuli juga meresmikan radio New HBS. Mengudara di frekuensi AM 576 kHz, New HBS menyapa pendengar dengan siaran bermuatan lokal yang kental. Pendidikan, dakwah, dan musik campur sari menjadi menu utama radio ini.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany hadir pada kesempatan juga mendoakan agar Jazuli panjang umur, sehat, dan senantiasa membawa kebaikan bagi masyarakat Tangsel.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger