Home » , , » Agenda Futsal DPC Serpong Berujung “TOP” di Lokasi

Agenda Futsal DPC Serpong Berujung “TOP” di Lokasi

Written By PKS Tangerang Selatan on Minggu, 13 Maret 2016 | 07.47

Jimmy sedang memberikan "TOP" kepada remaja yang hadir
di GOR Futsal Libero, Serpong (13/03/2016).
PKSTangsel – Seperti biasanya jajaran pengurus DPC Serpong menjalankan agenda olah raga bersama yg dijadwalkan 2 kali dalam tiap bulannya ini di GOR Futsal Liberro yang berlokasi tidak jauh dari kantor kelurahan RMJ, Minggu (13/03/2016). Acara yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB hingga pukul 9.00 WIB itu dihadiri sekitar 50 orang oleh seluruh kader dan simpatisan.

Menurut Ketua Bidang Olah Raga dan Kepanduan (BKO) Nuryadin, program seperti ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan para kader dan simpatisan.

“Program seperti ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan kader dan simpatisan. Pada gilirannya dapat memudahkan kerja atau aktivitas dakwah di DPC Serpong. Tanpa kesehatan fisik yang prima mustahil seluruh amanah aktivitas dakwah  ini dapat di emban dengan baik”, ujar Nuryadin.

Sedangkan Jimmy G Surya selaku sekretaris umum DPC PKS Serpong yang turut hadir memberikan arahannya. Ia mengatakan jika kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran kader dan menjadi ajang konsolidasi DPC dan DPRa.

“Kegiatan olahraga ini selain dapat menjaga kebugaran juga dapat menjadi ajang konsolidasi DPC dan DPRa”, papar Jimmy.

“Selain itu juga sekaligus sebagai ajang rekruitmen para pemuda yang berada di lingkungan Kecamatan Serpong dengan sarana kegiatan olah raga khususnya yang hobi main futsal”, imbuhnya.

"Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah dari pada mukmin yang lemah dan disetiap keduanya ada kebaikan,” pungkas Jimmy.

Setelah futsal, Jimmy dan beberapa pengurus DPC PKS Serpong akhirnya mengajak para remaja yang hadir di kawasan futsal itu melalui arahan singkat.

“Sebagai remaja atau pemuda agar menyibukkan diri dengan kegiatan yang baik seperti olahraga saat ini. Karena jika kita tidak menyibukkan diri dengan kebaikan, maka kita akan disibukkan oleh hal yang tidak baik,” seru Sekum DPC PKS Serpong ini dengan wajah serius.

Dalam kesempatan itu akhirnya Jimmy mengajak mereka untuk ikut pada acara senam PKS Nusantara di halaman PKS Center pada tgl 27 maret 2016, pukul 07.00 WIB. Hingga akhirnya ada yang bertanya, apa itu PKS ? Bak sebuah acara TOP (Training Orientasi Partai), Jimmy selaku pengurus partai akhirnya jelaskan tentang PKS secara praktis.

Acara 'TOP' singkat itu kemudian berakhir dengan sebuah semangat dan inspirasi baru bagi para calon konstituen itu. (Ysf)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger