Home » » Silaturahim Akbar, PKS Serpong Utara Siap Jadi DPC Hebat

Silaturahim Akbar, PKS Serpong Utara Siap Jadi DPC Hebat

Written By Admin on Selasa, 09 Februari 2016 | 16.29

pkstangsel – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Serpong Utara siap menjadi  DPC hebat seperti mitra separtai di kelacamatan lainnya melalui tagline “Star Hebat”.
Demikian dikatakan Slamet Suwanto, Ketua DPC PKS Serpong Utara saat Silaturahim Akbar dan Sosialisasi Pengurus DPC-DPRa PKS Serpong Utara di Lapangan Tiki Taka, Pakujaya, Serpong Utara kemarin (8/02/2016).
“Star Hebat itu maknanya para kader Serpong Utara punya kehebatan, punya keunggulan dan keterampilan. Dengan karakter ini maka akan membuahkan keberhasilan,” ujarnya di hadapan ratusan kader PKS.
Dalam konteks politik, lanjut Slamet, maka dapat dimaknai bahwa PKS Serpong Utara harus bisa mengantarkan satu kader ke parlemen daerah setempat.
“Karena itu, seluruh kader Serpong Utara harus bahu membahu dalam bekerja mengantarkan satu kader ke parlemen,” jelasnya.
DH. Al Yusni, dalam tausiyahnya mengingatkan agar para kader PKS harus terus istiqomah di jalan dakwah. Karena karakteristik jalan dakwah itu panjang, berat, penuh rintangan, berliku-liku dan penuh jebakan.
“Jika jalan dakwah itu mudah, maka mengantarkan satu kader ke parlemen itu kurang,” ungkapnya.
Karena itu, Allah SWT mengajarkan kepada kita agar mengikuti perjalanan ini dengan tenang hati yakni qona’ah jam’iah. Dan yang membuat bahagia di jalan dakwah itu ketika para kader memaknai kebersamaan di jalan dakwah dengan interaksi nilai-nilai bukan interaksi personal. 
“Kita bekerja bukan karena ketua DPC atau pengurus DPC lainnya, tapi karena Allah SWT,” pungkasnya.
Dalam acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini juga dimeriahkan dengan dongeng anak yang dibawakan oleh Kak Mustofa. Terlihat anak-anak kader PKS ini begitu antusias menyimak peragaan Kak Mustafo yang setiap peran tunggalnya menyampaikan nilai-nalai kedisiplinan, kasih sayang, anjuran berbagi dengan sesama dan cinta orang tua.
Sebagai informasi, kader PKS Serpong Utara biasa menyingkat Serpong Utara dengan akronim Star, yang bermakna juga bintang.*(cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL