Home » » PKS Tegaskan KMP Masih Ada

PKS Tegaskan KMP Masih Ada

Written By PKS Tangerang Selatan on Kamis, 11 Februari 2016 | 18.35

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menegaskan, keberadaan Koalisi Merah Putih (KMP) sampai saat ini masih ada.
"Secara de facto, KMP masih ada. Karena belum ada deklarasi pembubaran KMP," ujar Hidayat saat dikonfirmasi di Gedung Parlemen, Senanyan, Jakarta, Selasa (9/2/2016).
Penryataan itu, sekaligus membantah mengenai kabar bahwa partai kolaisi pendukung pasangan calon Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 itu sudah bubar. Pasalnya, beberapa partai di dalamnya telah memutuskan untuk berpaling dan mendukung pemerintah.
"Itu hak dari masing-masing partai. Yang aneh dikesankan tidak ada yang hadir. Pak Prabowo itu mengatakan konsolidasi internal. Yang mendirikam KMP adalah tokoh pimpinan partai. Kalau dari Gerindra, Pak Prabowo, dan belum pernah mengatakan KMP bubar," lanjut dia.
Hidayat menambahkan, hal senada juga telah disampaikan oleh Ketua Presedium KMP, Aburizal Bakrie yang menyatakan bahwa KMP tidak bubar.
"Kalau bubar easy saja, sebagaimana dulu kehadiranya dideklarasikan bersama, kalau mau bubar kami bersama deklarasikan. Sampai hari ini, belum ada pernyataan resmi dari pimpinan partai yang menandatangi deklarasi itu," tandasnya.
Keterangan Foto: Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid
Sumber: Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger