Home » , » PKS Tangsel Adakan Muscab Serentak di 7 Kecamatan

PKS Tangsel Adakan Muscab Serentak di 7 Kecamatan

Written By PKS Tangerang Selatan on Senin, 21 Desember 2015 | 14.30

PKSTangsel.or.id – PKS Kota Tangerang Selatan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat kecamatan yang terdiri dari 7 kecamatan secara serentak, Ahad, 20/12/2015. 

Acara yang merupakan suksesi kepengurusan di tingkat cabang ini berjalan dengan lancar dan sukses. Beberapa tokoh birokrasipun hadir di tiap-tiap muscab seperti Camat, Lurah serta Anggota Dewan dan tokoh masyarakat. Dalam acara tersebut Airin menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan kepada para pengurus DPC yang baru dilantik untuk masa bakti 2015-2020. 

Dari ketujuh kecamatan Airin selaku calon walikota terpilih hasil pilkada 2015 ini mampu hadir di tiga kecamatan secara bergilir diantaranya di Serpong, Pamulang dan Pondok Aren. Airinpun siap menerima kontribusi dari kader-kader PKS di Tangsel untuk memajukan Tangsel yang sedang bergeliat untuk maju. 

Dari beberapa acara Muscab yang digelar, DPC Pamulang misalnya menargetkan 3 wakil rakyatnya yang berasal dari kader PKS Pamulang. Mohammad Yunus, selaku ketua DPC PKS Pamulang yang baru dilantik menargetkan 3 wakil rakyatnya untuk duduk di DPRD Tangsel. “Kami menargetkan 3 kursi yang duduk di DPRD Tangsel yang berasal dari kader PKS Pamulang”, tegasnya di depan hadirin yang dibalas dengan takbir. 

Menurut Agus Winarjo selaku ketua umum DPD PKS Tangsel kepada PKSTangsel.or.id, acara Muscab yang dilakukan secara serentak ini agar mempunyai ruh dan semangat yang sama. “Muscab dilakukan secara serentak agar kader disetiap DPC mempunyai ruh dan semangat yang sama untuk menyatukan gerak dan langkah dakwah dan untuk berkhidmat pada masyarakat khususnya di Tangsel”, papar Agus. Agus berharap Muscab yang digelar kali ini mendapat dukungan dari seluruh kader dan masyarakat serta struktur dapat bergerak secara optimal dalam melaksanakan amanah yang diberikan. “Saya berharap dari Muscab kali ini struktur yang terbentuk mendapat dukungan dari seluruh kader dan masyarakat. Struktur dapat bergerak secara optimal dalam melaksanakan amanah yang diberikan. Ada regenerasi kepengurusan serta ada ide-ide segar untuk tumbuh kembang kader ke depan” ujar mantan ketua bidang sosial di kepengurusan sebelumnya. Ia juga menambahkan, “Untuk pengurus DPC masa bakti 2015-2020 ini harus bekerja dengan ikhlas, professional, amanah, penuh kasih sayang dan persaudaraan. Kemudian dapat menjalankan kepengurusan hingga akhir masa khidmat agar mendapatkan keridhoan dari Allah SWT”, pungkas Agus. (IHP)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger