Home » , » Kawal PILKADA Serentak 2015 dengan Jujur, Adil, dan Bertanggungjawab

Kawal PILKADA Serentak 2015 dengan Jujur, Adil, dan Bertanggungjawab

Written By PKS Tangerang Selatan on Kamis, 17 Desember 2015 | 15.09


Assalamualaikum Wr Wb,
1. Alhamdulillah pilkada serentak telah kita lewati bersama dengan baik. Mari bersyukur kepada Allah swt karena sebagai bangsa kita sudah semakin matang dalam menjalankan proses demokrasi.
2. Jazakumullah khairan katsiran kepada pasangan calon, struktur, kader, simpatisan, dan relawan yang sudah berjuang dengan penuh keikhlasan dan pengorbanan.  Semoga Allah swt mencatat kerja-kerja kita sebagai kerja amal shalih yang mendatangkan keberkahan dari Allah swt.
3. Saya ucapkan selamat  kepada para pasangan calon yang menurut perhitungan sementara dinyatakan unggul. Terus kawal perhitungan suara kita sampai tuntas. Pastikan berjalan dengan jujur, adil, bertanggungjawab, dan tidak ada kecurangan sedikitpun.
4. Bagi pasangan yang masih belum dinyatakan unggul dalam perhitungan sementara, tetap berbesar hatilah. Karena antum semua sudah bekerja dengan sebaik-baiknya. InsyaAllah, ada pahala kebaikan dari setiap langkah yang antum perjuangkan.
5. Jika dalam proses pilkada terbukti ada kecurangan, siapkanlah bukti-bukti tersebut dengan sebaik-baiknya dan lakukan tindakan hukum sesuai dengan aturan yang diperkenankan. Perjuangkan dalam koridor hukum dan etika publik. Jauhi jalan kekerasan dan konflik dengan sesama anak bangsa.
6. Mari kita senantiasa memegang teguh prinsip-prinsip kejujuran, keadilan, dan tanggungjawab dalam menjalankan proses pengawalan hasil pilkada ini. Karena proses yang baik akan menghadirkan capaian yang membawa keberkahan bagi kita semua.
7. Sesungguhnya Allah swt selalu bersama dengan orang-orang yang sabar. Kemenangan butuh kesabaran. Kekalahan juga butuh kesabaran. Bagi yang dimenangkan, jangan pernah sia-siakan kepercayaan rakyat itu. Tunaikan semua janji-janji itu dengan penuh khidmat. Bagi yang belum diberikan kemenangan, jadikan ini sebagai hikmah dan pelecut kita semua untuk lebih baik lagi dalam memenangkan hati rakyat di kemudian hari, InsyaAllah.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger