Home » , , » APEL SIAGA PKS Kota Tangsel Berkomitmen Menangkan Pasangan Airin-Benyamin

APEL SIAGA PKS Kota Tangsel Berkomitmen Menangkan Pasangan Airin-Benyamin

Written By PKS Tangerang Selatan on Senin, 07 Desember 2015 | 04.56

Kader PKS Melakukan Flasmob dukung Airin Benyamin
Agus Winarjo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan PKS berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan calon walikota Airin Rachmi Diany - Benyamin Davnie dalam perhelatan pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember besok 

Karena itu, di akhir masa kampanye pilkada ini, PKS Kota Tangsel menggelar apel siaga di Halaman kantor DPD PKS Kota Tangsel di Jalan Puspiptek Raya No. 8, Setu, Sabtu (5/12).

"Secara struktur kader PKS solid dan siap untuk memenangkan pasangan Airin-Ben secara mutlak. Dan apel siaga ini adalah bentuk kesungguhan PKS dalam memenangkan pasangan Airin-Ben," tegas Agus Winarjo.

Agus menjelaskan, setelah kegiatan apel siaga ini, seluruh kader PKS langsung diterjunkan untuk melakukan kegiatan canvasing yakni menutup area yang masih kosong atau belum sempat didatangi kader PKS baik di perkampungan, komplek perumahan yang tersebar di tujuh Kecamatan di Kota Tangsel.

Selama ini, lanjut Agus, kader PKS sudah melakukan kegiatan direct selling atau mensosialisasikan pasangan calon walikota Airin-Benyamin ke rumah-rumah penduduk, komunitas, dan majelis taklim yang ada di Kota Tangsel.

"Kegiatan canvasing ini diikuti kader-kader PKS yang sudah terlatih dan biasa melakukan direct selling, mereka juga dibekali tools seperti kalender, poster, flyer, dan sticker Airin-Ben untuk dibagikan ke warga Tangsel dengan harapan warga tertarik dan memilih Airin-Ben," ungkapnya.

Kader PKS melakukan Flasmob dukung Airin Benyamin

Dalam acara tersebut, Siti Chadijah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel juga membacakan komitmen PKS Kota Tangsel untuk mensukseskan pemilukada Kota Tangsel dan memenangkan pasangan calon walikota Airin-Benyamin untuk memimpin kembali Kota dengan motto cerdas, modern, dan religius ini.

Tate Komarudin, selaku Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) dalam sambutannya menekankan akan pentingnya pemenangan pada pilkada kali ini secara mutlak. Karena sekarang ini jika selisihnya di bawah 0,6 persen maka dapat digugat dari calon competitor.

"Saya harapkan ke semua kader khususnya di Kota Tangsel untuk memenangkan pasangan Airin-Benyamin secara mutlak," tegasnya.

Sementara itu, kegiatan canvasing di Serpong Utara berlangsung semarak, terlihat para kader PKS ini ada yang memakai topeng Airin ada juga yang melakukan aksi flash mob sambil membagikan tools pilkada ke warga. Kegiatan ini difokuskan di sekitar kelurahan Pakujaya, Serpong Utara.

"Kami berharap warga Serpong Utara akan tertarik dan memilih pasangan Airin-Benyamin tanggal 9 Desember besok. Dan kami ingin pasangan Airin-Ben menang telak di Serpong Utara," harap Ricky Yuanda, Koordinator acara ini.


Sumber: Humas PKS Kota Tangerang Selatan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger