Home » , , » Resmikan Gedung Baru, Pengurus Baru PKS Tangsel Siap Gas Pol

Resmikan Gedung Baru, Pengurus Baru PKS Tangsel Siap Gas Pol

Written By Admin on Selasa, 23 Februari 2021 | 03.59

TANGSEL — Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi Airin di Balaikota Tangsel, kini kepengurusan baru PKS Tangsel menggebrak dengan acara Peresmian Gedung Baru dan Pelantikan Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) serta Kepengurusan lengkap DPD PKS Tangsel periode 2020-2025 yang dilantik langsung oleh Ruhamaben selaku Sekretaris DPW PKS Provinsi Banten, pada hari Minggu (21/2).




Dalam acara yang mengusung tema PKS Tangsel Reborn ini, turut dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin serta Wakil Walikota Tangsel sekaligus Walikota Terpilih Banyamin Davnie, juga para anggota dewan dari PKS yakni Mulyanto anggota DPR RI, Budi Prayogo, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan Mustopa, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel beserta seluruh jajaran Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua baru DPD PKS Kota Tangsel Dadang Darmawan menyatakan bahwa acara hari ini bernilai sangat strategis bagi partainya. “Dengan renovasi terhadap Gedung Kantor DPD serta dilantiknya kepengurusan baru PKS Tangsel, kami ingin menampilkan semangat baru yang siap gaspol untuk semakin kokoh melayani rakyat,” tegasnya.

Selain itu, Dadang menambahkan bahwa PKS Tangsel punya target besar dalam Pemilu 2024 kelak. “Yakni dengan bertambahnya jumlah kursi legislatif dari jumlah yang sudah ada,” ungkap politisi asal Pamulang ini.

Sementara itu, Walikota Airin dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya kompak menyatakan apresiasinya atas kegiatan hari ini. Baik Airin maupun Benyamin menyatakan selamat atas renovasi Gedung Baru-nya serta kepengurusan baru PKS Tangsel.

Airin menyatakan bahwa PKS adalah mitranya selama 10 tahun memimpin Tangsel. “Baik PKS maupun Pemkot Tangsel sesunguhnya punya visi yang sama, yakni untuk seoptimal mungkin melayani rakyat,” ujarnya.

Mustopa, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel yang hadir dalam acara tersebut menambahkan, setelah pelantikan ini, PKS Kota Tangsel akan segera melakukan konsolidasi struktur hingga tingkat kelurahan sehingga target yang ditentukan pengurus baru bisa tercapai.

“Saya merasakan optimisme yang besar. Dengan kesolidan di seluruh jajaran pengurus baru ini sampai ke tingkat bawah, akan menjadi bekal untuk semakin kokohnya partai dan tercapainya kemenangan PKS di 2024.” imbuh politisi PKS ini.

Acara yang berlangsung sejak pagi sampai sore hari ini berlangsung dengan meriah. Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini, juga turut ditampilkan berbagai stand UMKM binaan dari PKS Tangsel mulai dari makanan sampai produk fashion.

—————–
Tim Humas DPD PKS Kota Tangsel

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL