Home » , , » Ruhamaben: Hibur Anak-anak Dengan Berbagi Kado

Ruhamaben: Hibur Anak-anak Dengan Berbagi Kado

Written By Admin on Jumat, 03 April 2020 | 02.31

TANGSEL --- Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ruhamaben membagikan paket kado kepada anak-anak yang orang tuanya terdampak ekonomi akibat pandemi virus Corona di wilayah Pondok Aren, Kota Tangsel.


"Anak-anak usia sekolah juga terdampak virus Corona, karena sekolah diliburkan dan kegiatan belajar dialihkan ke rumah masing-masing," kata Ruhamaben usai membagikan paket kado ke rumah-rumah warga.

Pria yang akrab disapa Ruhama ini mengatakan, selama proses belajar di rumah tentu anak-anak bisa merasa bosan karena tidak ada interaksi dengan teman-teman sekolah dan guru. Karena itulah, pihaknya berinisiatif berbagi paket kado dan mengajak anak-anak agar tetap tersenyum.

"Semoga paket kado tersebut bisa membuat anak-anak tetap tersenyum, dan bisa memotivasi agar terus semangat selama belajar di rumah," harap Balon Walikota yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ruhama juga mengajak warga Kota Tangsel agar tetap tenang dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap #DirumahAja selama pandemi virus Corona.*
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL