Home » , , » Relawan Pandu Keadilan Distribusikan Makanan Ke Lokasi Banjir Tangsel

Relawan Pandu Keadilan Distribusikan Makanan Ke Lokasi Banjir Tangsel

Written By Admin on Rabu, 01 Januari 2020 | 05.27

TANGSEL -- Relawan Pandu Keadilan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendistribusikan 1.000 nasi box ke sejumlah lokasi banjir di Tangsel.

Pak RW 011 Villa Mutiara, Abdillah (jas hujan biru) menerima bantuan 700 nasi bungkus dari relawan Pandu Keadilan
"Sejak pagi, kami sudah bergerak mengirim relawan tanggap bencana ke beberapa kecamatan yang terdampak banjir untuk melakukan evakuasi," kata Romi, Kordinator Relawan Tanggap Bencana Pandu Keadilan DPD PKS Kota Tangsel, Selasa (1/1/2020).

Romi mengatakan, menjelang siang Relawan Pandu Keadilan juga membagikan 1000 nasi bungkus untuk makan siang dan malam bagi para korban banjir.

"Makanan dan minuman tersebut kami distribusikan ke empat kecamatan yakni Serpong Utara, Pondok Aren, Ciputat Timur, dan Setu," ujarnya.

Selain makanan, Relawan Pandu Keadilan juga mendistribusikan obat-obatan dan genset ke Kecamatan Serpong Utara dan Setu.

"Dua wilayah ini yang paling parah terdampak banjir," jelas Romi.

Intensitas hujan sejak malam tahun baru yang cukup panjang di wilayah Kota Tangsel menyebabkan banjir di sejumlah Kecamatan seperti Serpong Utara, Pondok Aren, Ciputat Timur, dan Setu.

"Alhamdulillah, Kecamatan Serpong Utara dapat jatah 700 nasi bungkus yang dibagikan ke warga Villa Mutiara, Pondok Jagung Timur," ungkap Hendriyanto, Sekretaris DPC PKS Serpong Utara.

Abdillah Nusuki Sadar, Ketua RW 011 Villa Mutiara berterima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena sejak pagi baru PKS yang masuk untuk memberi bantuan. Pak RW juga menyarankan agar PKS membuka posko di balai warga.

"Partai yang peduli ya PKS," ungkapnya.

Hingga malam ini tim relawan PKS masih mendistribusikan bantuan makan malam dan bersiaga di seluruh titik banjir sampai memastikan keadaan aman.**(cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger