Home » , » PKS Sering Adakan Maulid, Ketua MUI DKI Jakarta : Statusnya Jelas !

PKS Sering Adakan Maulid, Ketua MUI DKI Jakarta : Statusnya Jelas !

Written By Admin on Minggu, 29 Desember 2019 | 17.17

Jakarta (29/12) - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta KH Munahar Muchtar mengaku tidak meragukan lagi tentang kecintaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap Nabi Muhammad SAW. Wujud cintanya kerap diwujudkan satu diantaranya melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

"Tentu kita patut bersyukur, satu tahun lalu saya berdiri di sini. Alhamdulillah PKS kalau sekarang merayakan maulid bannernya selalu mengalahkan yang lain. Di mana-mana ada, gede lagi. Ini menunjukkan bahwa status kita jelas, dulu orang meragukan, sekarang udah kelihatan," kata Kiai Munahar di DPP PKS Jakarta Selatan, Ahad (29/12/2019).
Dalam agenda Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Wakil Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta itu berharap pada Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bisa membawa PKS senantiasa istiqomah di jalan yang benar.
"Mudah-mudahan beliau membawa PKS senantiasa istiqomah di jalan yang benar," harap pria yang mengenakan pakaian serba putih itu.
"Kita memperingati sosok yang mulia dan dimuliakan.
Yang sempurna. Khuliqta mubarraan min kulli 'aibin ka-annaka qod khuliqta kama tasyaa-u. Engkau ya Rasul dilahirkan tanpa sedikit pun dalam kekurangan. Sebagaimana seolah-olah engkau lahir atas kemauanmu sendiri. Ini mulianya Baginda Nabi. Mulia dan dimuliakan. Bahkan Allah sendiri yang memuliakan. Sempurna beliau ini. Makanya wajar kalau kita mencintainya. Beliau lahir dalam keadaan sujud dan sudah dikhitan," kata dia menambahkan.
Agenda maulid dihadiri oleh jajaran pimpinan PKS seperti Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan lainnya.
Selain itu juga dihadiri oleh habaib dan ulama seperti Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf, Habib Saleh, KH Solachul Aam Wahib Wahab (Gus Aam) dan ulama lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by HUMAS_PKS_TANGSEL