Home » , , » Kantor PKS Tangsel Siap Jadi Rumah Aspirasi

Kantor PKS Tangsel Siap Jadi Rumah Aspirasi

Written By PKS Tangerang Selatan on Sabtu, 23 Januari 2016 | 23.10

Agus Winarjo, S.Pd., Ketua DPD PKS tangsel
PKSTangsel – Agus Winarjo, Ketua Dewan Pengurus (DPD) PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap merealisasikan janjinya untuk menjadikan kantor DPD sebagai rumah khidmat bagi kader dan warga Tangsel.

Hal itu dia buktikan dengan renovasi gedung yang akan dikerjakan tahun ini.  Ada pun biaya renovasi berasal dari swadaya kader-kader PKS Tangsel yang berasal dari berbagai profesi.

“Konsepnya, kantor akan di desain sebaik dan seindah mungkin agar kader atau masyarakat yang datang terasa nyaman,” katanya kemarin.

Agus menginginkan, di atas tanah yang selama ini berfungsi sebagai parkir kendaraan akan di bangun aula dengan luas 30 x 25 meter. Karena selama ini, setiap ada kegiatan struktur di kantor DPD selalu sewa tenda.

“Lantai bawah tetap berfungsi sebagai parkiran, dan lantai atas untuk aula yang dapat menampung sekitar 300 orang,” ujarnya.

Nantinya, aula tersebut tidak hanya digunakan untuk kegiatan kader saja, tapi bisa disewakan juga ke masyarakat untuk kegiatan seperti resepsi pernikahan.  Dan uang hasil sewa dapat digunakan untuk membiayai kegiatan operasional kantor.

Selain membuat indah kantor sebagai rumah khidmat, Agus juga tengah menyiapkan jadwal berkala agar kantor yang beralamat di Jalan Puspiptek Raya, Setu ini kembali semarak dan hidup dengan berbagai kegiatan bidang struktur.

“Kita juga siapkan ruang untuk bidang-bidang yang punya struktur hingga tingkat kelurahan seperti Bidang Perempuan, Bidang Kaderisasi, Bidang Kepemudaan dan Olah Raga, dan bidang-bidang lainnya,” ungkap Agus.

Agus menjelaskan, dalam Rumah Khidmat ini berisi berbagai kegiatan untuk masyarakat  dengan agenda terjadwalkan seperti rumah sehat merupakan agenda untuk menyerap aspirasi bidang kesehatan, rumah cerdas merupakan agenda untuk menyerap aspirasi dibidang pendidikan dan agenda lainnya.

“Ke depan, semua kegiatan bidang-bidang struktur bisa difasilitasi di Rumah Khidmat. Dan setahun sekali juga bisa dibuat lomba foto pameran kegiatan bidang-bidang,” imbuhnya. (cip)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PKS Kota Tangerang Selatan
Proudly powered by Blogger